KUMPULAN MMORPG GAME ONLINE 2020

MMORPG merupakan singkatan dari Massively Multiplayer Online Role Playing Game yang merupakan game berbasis RPG yang mana pemainnya terhubung ke server game saat memainkan permainan. Sehingga saat meminkan gamenya Anda akan saling berinteraksi dengan ribuan pemain didunia. Pada tahun 2014 banyak game yang berbasis MMORPG berkembang dan banyak disukai para gamers. Berikut ini adalah beberapa kumpulan MMORPG game online 2020, yang pertama yaitu game Wildstar. Wildstar merupakan sebuah game berbasis MMORPG yang memiliki konsep cukup unik dalam segala aspeknya.

Desainer grafis yang dimiliki oleh game ini sekilas mengingatkan tentang film-film animasi 3D seperti Entangled dan Despicable Me. Didalam permainannya para musuh akan mengeluarkan semacam proyeksi arah serangan yang dapat Anda hindari sebelum serangan tersebut dikeluarkan oleh musuh. Selain itu masih banyak lagi kelebihan dan keseruan dai game ini. Game MMORPG selanjutnya yaitu Elder Scrolls Online, game ini mulai terkenal berkat seri RPG Elder Scrolls dan Fallout yang dikenal sebagai salah satu RPG dengan sistem sandbox yang bagus.

Didalam game ini, seluruh serangan dilakukan secara manual ala hack and slash. Game ini akan memberikan kepada pemainnya berupa sistem class yang tak linear sehingga Anda dapat membentuk karakter dan kemampuannya masing-masing sesuai dengan keinginan Anda. Game yang selanjutnya yaitu ArcheAge, game berbasis MMORPG yang satu ini berasal dari Korea dan merupakan sebuah game yang sangat ditunggu-tunggu oleh para gamers. Didalam game tersebut memiliki sistem pertarungan berupa point-and-click tradisional seperti yang ada pada game World of Warcraft.

Kumpulan MMORPG Game Online 2020

Sehingga saat pertarungan dimulai, Anda menggunakan quickbar yang terdapat pada bawah layar yang berfungsi mengaktifkan segala skill. Game ini tidak terlalu menonjolkan sistemnya, melainkan fitur-fitur simulasinya yang ditonjolkan. Selain beberapa game tersebut, ada banyak game-game MMORPG lainnya yaitu Destiny, The Repopulation, EverQuest Next, dan mash banyak lagi. Game-game diatas perlu Anda coba dan dijamin akan melepas penat Anda. Demikian penjelasan mengenai game MMORPG pada tahun 2014, untuk selengkapnya bias dilihat pada situs 1poker. Sekian dan terimakasih.

Komentar